Akibat Banyak yang Gengsi Pakai Android, Jasa Sewa HP iPhone Menjamur

jasa sewa hp iphone

Semakin hari, jasa sewa HP iPhone makin banyak tersebar di Indonesia. Ternyata bertambahnya jumlah jasa seperti ini karena trend gengsi menggunakan Android. Namun, apakah efek gengsi ini sebesar itu? Mari bahas kembali alasan menjamurnya layanan jasa sewa iPhone di sini!

Mengapa Banyak yang Mau Sewa iPhone di Indonesia?

Realisasinya, banyak orang memandang smartphone Android lebih rendah standarnya dibanding iPhone. Smartphone dari Apple tersebut memiliki brand lebih mewah dan menjadi tanda orang sukses.

Walaupun sudah ada Android yang harganya premium, orang tetap memandangnya sebelah mata dibanding iPhone. Hasilnya, banyak orang yang gengsi pakai Android berusaha dengan segala cara tampil menggunakan iPhone. Sebagai solusi, jasa sewa iPhone akhirnya digunakan.

Awalnya jasa sewa iPhone ini disediakan untuk kebutuhan bisnis media. Kamera dan fitur iPhone lebih cocok untuk fotografi dan merekam gambar secara mobile di dunia bisnis media. Baik content creator, influencer dan bahkan jurnalis lebih produktif jika memiliki iPhone.

Namun, fungsi jasa sewa iPhone lebih dimanfaatkan kelompok yang suka gaya-gaya saja. Dari segi image, memang iPhone membantu image diri, tetapi Anda perlu tahu bahwa penyedia jasa tujuan awalnya bukan untuk sekedar jaga image.

Orang bisnis sering sewa iPhone agar tampak lebih sukses di hadapan client. Para ibu-ibu sosialita juga pakai jasa tersebut agar tidak kalah gengsi dengan teman-temannya yang punya iPhone.

Narasi penggunaan jasa sewa sudah berubah jauh, sekarang pasar persewaan iPhone lebih menjual image sukses iPhone saja!

Kelebihan Pakai Jasa sewa HP iPhone

Walaupun hanya menjual image sebagai orang sukses, jasa sewa HP iPhone memang menguntungkan dipakai. Menggunakan jasa mereka, Anda tidak perlu bayar mahal untuk menggunakan gadget Apple ini.

Siapa yang punya belasan juta Rupiah hanya untuk beli gadget Smartphone? Masyarakat umum tidak akan mampu. Namun, berkat adanya jasa penyewaan, rakyat kelas menengah masih berkesempatan tampil beken bawa iPhone tiap hari.

Selain keuntungan dari segi harga, jasa sewa iPhone pasti melayani berbagai hal yang memudahkan Anda menggunakan iPhone.

Contoh saja saat ada masalah error pada iPhone, Anda bisa kontak jasa sewa untuk dapatkan iPhone baru tanpa harus tunggu service. Cukup bayar biaya kerusakan dan Anda sudah bisa pakai iPhone lagi ribet.

Layanan lain adalah upgrade. Jika sewa iPhone 15 dan di Indonesia sudah rilis iPhone 16, Anda bisa kontak penyedia jasa untuk tukar. Paling hanya tambah sedikit saja dan Anda mampu menjadi pengguna iPhone 16 yang paling awal diantara kelompok kolega. Menarik bukan?

Mau Terlihat Makin Beken Pakai iPhone, Sewa Saja Sekarang!

Menarik bukan layanan jasa yang satu ini? Bagi yang alergi pakai Android dan lebih pamer pakai iPhone, sekarang Anda punya solusi yang lebih murah.

Kapan lagi bisa pamer tanpa keluar uang banyak seperti pakai jasa sewa HP iPhone? Tidak perlu Anda keluar uang beli iPhone yang harganya belasan juta Rupiah. Cukup bayar cicilan sewa taat saja dan Anda sudah bisa tampil sebagai pengguna iPhone!

Leave a Reply

Your email address will not be published.